Musik Melayu Masih Sangat Diterima di Daerah

Sukses dengan single berjudul 1 Atau 2 membuat Gamma1, band asal Bangka Belitung akhirnya dilirik label Trinity Optima Production. Label yang sama berhasil menaungi Ungu, Setia Band, D Bagindas, dan lainnya.

Single 1 Atau 2 sendiri telah dilihat videonya di Youtube oleh 1546 viewers hanya dalam 2 minggu pertama. Tak heran ketika judul lagu andalan tersebut dijadikan titel album perdana band yang digawangi oleh Heri (vokal), Panji (keyboard), Nilam (vokal), Alung (gitar), Anan (drum), dan Pandi (bas).

"Kalau proses dari awal emang udah mempersiapkan untuk album. Jadi pas masuk Trinity, keluar single, terus akhirnya album," ucap Heri ketika menggelar jumpa media rilis album 1 Atau 2 di Seremanis, Sabang, Jakarta Pusat (4/10).

Enam orang yang dulunya merupakan pekerja perkebunan karet ini begitu yakin dengan musikalitas yang mereka bawa. Menurut Gamma1, musik yang berbeda dengan alur pasar inilah yang akan membuat mereka dilirik oleh penikmat musik tanah air.

"Kami sangat yakin dengan musik yang kami bawa sekarang. Kami tinggal di daerah jadi kami paham, musik Melayu seperti kami masih sangat diterima di daerah. Jadi kami yakin banget dengan album ini," lanjut Heri.

0 Response to "Musik Melayu Masih Sangat Diterima di Daerah"

Posting Komentar